PENGAJUAN PROPOSAL

Bersama membangun tata kelola hutan yang lebih baik

IFM Fund mengundang individu pemantau hutan, kelompok masyarakat adat dan lokal, lembaga swadaya masyarakat dan lembaga studi/penelitian untuk terlibat dalam penguatan sistem VLK dan perbaikan tata kelola hutan di Indonesia. Dana hibah yang dapat kami salurkan untuk mendukung kegiatan pelatihan dan pemantauan.
Petunjuk pengiriman proposal dapat diunduh Petunjuk Pengiriman Proposal
Format proposal dapat diunduh Format Proposal

Lokasi yang menjadi sasaran target kegiatan ini mencakup seluruh wilayah Indonesia. Dan untuk saat ini pengajuan proposal paling lambat adalah 2 Juli 2021.


ifm proposal prosedur

Topik dan bentuk Kegiatan apa yang didukung:

Topik
Bentuk Kegiatan
 

Berapakah ketersediaan anggaran yang ada?

Total dana hibah yang tersedia saat ini sebesar Rp 100.000.000,- untuk mendanai 2 proposal kegiatan pemantauan dan pelatihan (masing-masing maksimal Rp 50.000.000,-). Dana hibah tersebut dapat digunakan untuk mendukung topik dan kegiatan di atas yang berbentuk hibah kecil (small grant). Terlampir adalah Panduan dan Template Budget untuk setiap kegiatan ( tautan ). Silahkan kirim proposal anda dalam bentuk pdf melalui email ke [email protected]

 

Kriteria proposal?

Dalam menerima proposal yang masuk, IFM Fund menggunakan kriteria administratif dan teknis seperti dibawah ini.

1. Administratif

Kapasitas organisasi yang menunjukkan kualifikasi staf, manajemen & sistem keuangan, serta pengalamanorganisasi sebelumnya yang relevan.

2. Teknis