Lowongan Konsultan Penyusunan SOP Safeguards

Y-PIKI (Yayasan Pemantau Independen Kehutanan Indonesia) yang kemudian disebut sebagai IFM Fund (Independent Forest Monitoring Fund) adalah sebuah lembaga pengelola dana yang berupaya mendukung keberlanjutan kegiatan pemantauan kehutanan di Indonesia. Tujuan dari IFM Fund adalah memberikan dukungan pendanaan bagi para konstituennya (pemantau independen dan jaringannya), untuk memperkuat dan memfasilitasi penguatan kapasitas, mekanisme penggalangan dan pendistribusian dana, dan berbagi informasi untuk mendukung pemantau independen (PI) di Indonesia.

Saat ini, IFM Fund tengah berencana untuk menyusun sebuah kerangka prosesdur kerja baru yang akan memperkuat sistem manajerial yang telah dimiliki sebelumnya. Untuk kebutuhan ini, maka IFM Fund membuka lowongan pekerjaan untuk 1 (satu) orang Tenaga Konsultan terkait "Penyusunan Standard Operational Procedure Safeguards (Kehati-hatian)" selama rentang waktu Oktober sampai dengan Desember 2020. Bekerja jarak jauh dimungkinkan, sedangkan kehadiran di kantor IFM Fund berdasarkan kesepakatan berdasarkan rencana kerja dengan tim.

KEWAJIBAN

  1. Menyusun Standard Operational Procedure (SOP) Safeguards.
  2. Membuat summary SOP Safeguards.
  3. Melakukan konsultasi dan mempresentasikan hasil penyusunan SOP Safeguards.

KUALIFIKASI

  1. Minimum S1 di bidang Akuntansi/Keuangan/Manajemen atau yang setara;
  2. Pengalaman kerja minimum 5 (lima) tahun;
  3. Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang Safeguards;
  4. Mempunyai pengalaman dalam menyusun SOP Safeguards;
  5. Inisiatif, inovatif, akurat dan teliti;
  6. Dapat bekerja dengan target waktu yang ketat.

SYARAT ADMINISTRASI

Mengirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae(CV), serta salinan kartu identitas/KTP. Aplikasi diterima paling lambat 30 September 2020, melalui email ke info @ forestfund.or.id. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kontak di bawah. Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi melalui email maupun telepon.